Jadi pembaca doa…

Posted: August 20, 2008 by antonsetiawan in General
Tags: , , , , , ,

Assalamu’alaikum wr.wb,
Alhamdulillah saya masih bisa menulis sedikit cerita di blog ini. kemarin tanggal 17 agustus di kantor saya kerja diadakan upcara bendera. karena izin Allah saya di tunjuk untuk menjadi pembaca doa. bayangkan saya, sudah lama saya tidak mengikuti upacara bendera, mungkin ada 6 tahunan gitu dech…mau nggak mau saya harus mengikuti amanah itu. sebenarnya yang ditunjuk pertama kali itu bukan saya, tetapi pak mukhlis. karena pak mukhlis ada keperluan keluarga, akhirnya saya yang ditunjuk sebagai penggantinya.
pertama sich sedikit nervous jga, masalahnya ya yg itu tadi, dah lama nggak ikut upacara…hehehehe…
Tpi, syukur upacara berjalan lancar. upacara dilaksanakan di teras atas Balai Adika Hotel Majapahit Surabaya. suasananya khidmat banget, soalnya kita berasa di zaman penjajahan. suasana perjuangan terasa bgt…
gitu dulu dech ceritanya

Wassalamu’alaikum wr.wb

Comments
  1. syafii says:

    ciee….jadi pembaca doa neh!!!! emg lu doa apaan bro??? doa biar cepet jadi manajer??? hehehe… eniwei, kalo gak salah balai adika tu belakangnya lobby ya’…

  2. antonstwn says:

    poko’nya doa opo wae seng penting di ijabah…

Leave a Reply

