suasana kemerdekaan…!!!

Posted: August 14, 2008 by antonsetiawan in General
Tags: , , , , ,

Pagi-pagi klo baru nyampe office mesti mampir dulu ke restroom untuk cuci muka. pas masuk, denger suara backsound lagu2 perjuangan…seru sich, bikin ati mrinding, terasa di jaman penjajahan. gmn nggak, lha wong suasana kamar mandi nya aja masih kaya’ jaman dulu. you know lah, tempat kerja ku ini punya kenangan dijaman penjajahan belanda dulu. Iya, Hotel Majapahit Surabaya. Hotel ini bener2 bagus bgt apalagi pas bertepatan ama momen2 sejarah.

Comments
  1. sibiru says:

    keren mas blognya…

  2. antonstwn says:

    thx mas commentnya
    ini masih coba2 koq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s